Sabtu, 21 September 2013

Bincang - bincang romansa remaja

Selamat malam guys, lumayan lama juga sampai akhirnya gue balik nulis di blog ini lagi. hehehe
apa kabar semua?

oke, kali ini gue lagi tertarik nih sama romansa percintaannya anak remaja, kenapa? karena di masa ini, saat-saat dimana seseorang sedang mencari jati diri, dengan gaya kelabilannya masing-masing (cek di kamus vickinisasi). Beruntung kali ini gue dapat kesempatan ngobrol-ngobrol langsung sama salah satu pasangan dari anak SMA Bekasi ini :) namanya Rizvi, dia kelas 2 SMA, berikut obrolannya :



GUE : hai rizvi, boleh minta waktunya sebentar, hmm ngomong-ngomong cantik-cantik kaya kamu gini pasti cowonya lebih dari 1 nih, hehehe (gombal dikit)

VIVI : ^_^ panggil aja vivi, makasih yah (demen di gombalin), hehehe 1 aja susah gimana banyak (oh dia curhat)

GUE : haha masa sih? ooh pas kebetulan banget, sama tema kita kali ini, by the way boleh dong share pengalaman pacarannya?

VIVI : oke ^_^ (ni orang kepo abis ckckck) hmm pengalaman aku pacaran sama yang sekarang ini ada sedihnya ada senengnya. Senengnya mengerti satu sama lain, menerima keadaan nyata, punya 1 tujuan masa depan (so sweet). Sedihnya kita beda sekolah, suka cemburuan (emoticon ketawa). Ya pokonya jangan saling egois, itu aja kuncinya hehehe

GUE : oke deh vivi, bagus :) hmm 1 tujuan buat masa depan? apa itu? oh ya tadi kamu bilang kan mengerti satu sama lain ya, tapi ko cemburuan hehehehe

VIVI : ya, jadi tujuan aku sama dia itu sama-sama ingin ke SPTN (Sekolah Perguruan Tinggi Negeri) :)
hehe gimana ya emang mengerti 1 sama lain, tapi kan kita (wanita) punya kesabaran juga, kadang-kadang bisa kadang-kadang engga, tergantung kondisi (loh ?)

GUE : wah hebat, lebih ke pendidikan berarti yah, cukup menginspiratif :) hmm terus, momen apa aja nih yang paling ga bisa kamu lupain dari pacar kamu ini?

VIVI : 1 pertanyaan goceng :p hahaha (set udah mulai di komersilin), ya pas kita lagi jalan bareng sama dia, terus bercanda bareng ^_^

GUE : ha? serius? bikin iri yang belum punya pacar aja nih hehehe, oya bytheway kalian udah berapa lama ya jadiannya?

VIVI : hahaha cari dong,
 (sambil malu-malu) mau 10 bulan

GUE : hehehe tobat cari pacar, cari calon ibu aja buat anak-anak (tumben)
 kembali ke topik hahahha dan pertanyaan terakhir dari kita, gimana sih menurut cewe cara seharusnya cowo yang lagi mau pdkt sama gebetannya dan ga buat ilfil si cewe ?

VIVI : hahaha iya deh,  ^_^
menurut aku sih kita harus tau dulu  mau cewe itu apa, kita harus masuk kedunia dia, dia suka apa? kalau baru pdkt jangan buat dia marah, baru pdkt aja marah gimana nantinya -_- (pengalaman :D ni orang)

GUE : wiiiiihhhhh okedeh, makasih banyak ya buat waktunya, semoga langgeng terus deh sama pacarnya :)

VIVI : iya sama-sama :) hehehe aamiin


So? kesimpulannya adalah.................. kalian simpulin aja tuh sendiri wkwkwkwk
Cinta remaja emang indah, tapi akan lebih indah jika dialihkan ke suatu kegiatan / hal yang positif
Cinta remaja itu labil, buktinya disaat dia bilang mengerti 1 sama lain, disaat yang sama dia juga cemburuan
yah begitulah cinta remaja....... night all
^_^



Tidak ada komentar: